Senin, 02 Oktober 2017

Ahli Sumur Bor Murah Yogyakarta 08987875595

Ahli sumur bor murah
www.ahlisumurblawong.blogspot.co.id
Kami menyediakan Jasa Sumur Bor Profesional untuk Daerah Yogyakarta, Dengan Teknisi yang handal dan berpengalaman Sumur bor anda akan jadi dalam waktu yang cepat dan juga harga yang mura. Harga yang kami tawarkan pun dapat di negosiasikan sesuai dengan tingkat kesulitan lokasi dan budget anda.

SEGERA HUBUNGI KAMI

JASA SUMUR BOR YOGYAKARTA 
Tlp/SMS/WA. 089 8787 5595

Untuk pembagian dan klasifikasi sumur bor berdasar kedalaman di bagi menjadi 2 :
  1. Sumur Bor Dalam (Artesis), Sumur dengan kedalaman mulai 40-100 meter. Biasa digunakan untuk pabrik, instansi, kantor, hotel, apartemen, universitas, kolam renang, peternakan, home stay, rumah sakit, rumah pribadi dan lain-lain. Pembuatan sumur bor dalam menggunakan mesin bor otomatis bisa mencapai kedalaman 100 meter dan solusi tepat untuk mencari air bersih, pemakaian air yang besar atau sumber mata air yang dalam. Hal ini membutuhkan alat bor khusus, persiapan yang matang dan tenaga profesional untuk pembuatan sumur dalam/ artesis.
  2. Sumur Bor Dangkal, Sumur kedalaman antara 12-30 meter. Sumur dangkal inilah yang sering digunakan warga, khususnya di wilayah jogja. Sangat cocok untuk perumahan, perkantoran, perkotaan, kontrakan, tempat kost, rumah tinggal dan lain-lain. Alat kami sangat lengkap, siap mengerjakan sesuai permintaan, anggaran dan kondisi lokasi anda. Segera hubungi kami jasa sumur bor jogja terpercaya di jogja untuk pembuatan sumur bor dangkal maupun sumur bor dalam. Jasa sumur bor jogja hasil sumber mata air bersih, proses cepat, murah dan layanan memuaskan.
Seperti jasa sumur bor lainya, kami ahli sumur bor jogja memiliki beberapa hal penting mengenai jasa sumur bor yang kami tawarkan. Dan yang perlu anda ketahui, yaitu masalah ; surve lokasi, layanan kami dan harga untuk pembuatan sumur bor ditempat kami.
  • Surve lokasi, Sebelum proses pembuatan sumur bor dilakukan, alangkah baiknya dilakukan survei tempat atau lokasi. Untuk menentukan titik sumur bor yang akan dikerjakan agar terhindar hal-hal yang tidak diinginkan seperti teralalu dekatnya dengan resapan air, wc atau lainya yang berpengaruh pada proses pengerjaan dan hasil sumber mata air sumur bor yang dihasilkan.
  • Layanan kami, Khusus untuk sumur dangkal sendiri sangat banyak macam jenis permintaan mulai dari ukuran pipa pvc, kedalaman, pemilihan alat bor dan lain-lain. Untuk itu layanan konsultasi dan penawaran, bisa dilakukan pas survei lokasi. Kami selalu melakukan pelayanan yang ramah pada setiap pelanggan tanpa terkecuali dan dengan suasana kekeluargaan kami siap memberikan solusi tepat, pas sesuai permintaan pelanggan atau konsumen.
  • Harga yang relatif murah & fleksibel, Harga jasa pengeboran atau pembuatan sumur bor ditempat kami bisa anda sesuaikan kebutuhan dan sangat flesibel, bisa di buat seminimal mungkin agar tidak terjadi pemborosan dana yang anda keluarkan. Dan pada intinya harga yang baik ditentukan kesepakatan bersama tanpa mengurangi kualitas, awet dan sumber air yang layak konsumsi.
Berikut layanan jasa yang kami tawarkan apabila anda sewaktu-waktu ingin memakai jasa kami, kami siap 24 jam membantu anda dengan senang hati. Layanan jasa Ahli sumur bor dalam (artesis, 0-100m)
  1. Sumur bor dangkal (rumah tangga, 0-40m)
  2. Sumur gali/ timba, resapan/ WC.
  3. Pembuatan sumur suntik.
  4. Jasa Suntik sumur.
  5. Atasi sumur kering/cemar.
  6. Kuras penampung air.
  7. Atasi saluran buntu.
  8. Sedot WC / WC penuh.
  9. Pasang / Servis pompa air segala merk & type.

SEGERA HUBUNGI KAMI

JASA SUMUR BOR YOGYAKARTA 
Tlp/SMS/WA. 0851 0613 5997

Apabila anda ingin membuat sumur bor di jogja, atau memiliki masalah sumur, WC dan pompa air. Kami siap melayani dalam waktu 24 jam dalam  berkonsultasi via telp, sms, WA dan anda bisa juga datang langsung ke rumah kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar